Wednesday, February 23, 2005

Udah gue kasih semua!

Bener! Semuanya.
Mulai dari waktu, uang, tenaga, pikiran, napsu...
Walau kadang gue nyesel,
beberapa dari itu gak bisa gue minta balik.

Mulai dari melek sampai merem lagi.
Mulai dari panas, hujan, panas lagi.
Gue gak bisa berhenti mikirin.
Segala cara udah gue lakuin.
Tapi untuk ngelupain kayaknya udah gak mungkin...

Gue sering dicambuk-cambuk!
Kadang diejek-ejek sampai gue bingung,
apa gue masih punya harga diri.
Sering juga gue dihina-hina sampai gue heran,
apa sih yang bikin dia begitu gede kepala.

Kalau gue masih ngejomblo sampai sekarang,
itu salah satunya pasti gara-gara dia.
Waktu yang lain bisa nonton dan jalan-jalan,
gue kencan sama dia.
Waktu yang lain belanja baju gaul di distro,
gue menggauli dia.
Posesif banget!

Berkali-kali gue tergoda untuk mengakhiri segalanya.
Tapi lebih sering gagalnya.
Malam gue bilang mau udahan.
Mau putus!
Eh pas paginya... gedubrak gedubruk!
Gue udah sama dia lagi!

Bener-bener gue dibikin gak berdaya.
Duit gue dihabisin.
Belum lagi waktu.
Dari Senin sampai Senin lagi,
semua diminta.
Semua diambil.

Dan... gobloknya, udah gue kasih semua.
Semua yang gue punya.
Dan mungkin semua yang tersisa.
Pun kalau itu mau diminta
akan gue kasih.

Yang gue minta cuma...
Tolong ikut gue kalau nanti
gue dipanggil sama Tuhan.
Karena yang tau semua ini
cuma kamu dan Dia.

Kertas, vcd, dvd, betacam sp, colour printer,
powerbook g4, kaset, mounting board
spray mount, digicam, dan awards.
Tolong jadi saksi gue.

Pas waktu gue cerita tentang hidup gue.
Hidup kita.
Hidup kita.
Iya bener... hidup kita.

Ini tulisan buat oom-oom dan tante CCI
Terima kasih buat inspirasinya.

5 comments:

enda said...

ya ampun dedicated creative director ya ini judulnya? :D

bucin said...

Makanya hati2, kan gw dah pernah bilang di milis. It's like making love... a full of passion and desire one pula. It's addictively tempting. Like Pringles, once you pop... you can't stop!

Keep it up Glenn. I'll be right behind you.

rangga said...

Once you do ad, prepare to be mad, although the pay seems bad, in the end you'll be glad...

hehehe...

AD INFINITUM!

TheDevilIsInTheDetails said...

Another death penalty support Resource... LifeLaw.org . A discussion forum for all that deals with such hot-button issues as death penalty support .

Anonymous said...

om q org yg br bgd mengenal dunia periklanan/advertising
aku msh bingung sbnr'a aku cocok ga di bidang ini
aku sm skali ga taw ap2.aku pgn blajar br aku bs ngerti n bs ngejalani smua yg berbau periklanan dkk
aku minta sarannya om
aku harus mulai dr ap?
sdgkan aku kuliah dijur yg beda(ekonomi,
help me plzzz
aku pgn bgd blajar dr awal skalipun.