Friday, August 29, 2008

Gak Ribetnya Jadi Freelancer

DI RUMAH

a: Mbak... nanti sekalian masakin makan siang ya...
b: Oh iya... lah mas glenn gak kerja?
a: Nanti jam 2 an berangkatnya
b: Oh gitu, lah sekarang mas mau ngapain?
a: Mau tidur.

DI AGENCY I

a: Eh ya ati-ati aja lah sama tuh CD.. entar ide loe diaku-akuin ide dia
b: Oh gue sih gak apa-apa
a: Kok gak apa-apa?
b: Ah emang gue dibayar buat ngasih ide
a: Iya tapi kan lama-lama bete juga
b: Selama-lamanya, kan gue cuma sebulan di sini

DI AGENCY II

a: Gue sih suka banget sama ide loe
b: Wah thanks ya... Ada tapinya gak?
a: Kalau idenya sih enggak, tapi klien bo
b: Klien tuh suka resek
a: Reseknya gimana?
b: Yah gitu... suka sok tau dan kreatif pasti dimaki-maki pas meeting
a: Oh ya gak masalah sih buat gue
b: Kok gak masalah sih? Malu kan
a: Kan gue gak ikutan meeting...

DI AGENCY III

a: Eh glenn, besok loe ke kantor jam berapa?
b: Jam 3 lah
a: Sampe jam berapa?
b: Jam 5 an gitu gue dah mesti jalan
a: Oh OK!
b: Loe mau gue ikutan review ya?
a: Iya...
b: Jam 4.30 ya?
a: OK!
b: Kalau gak keburu, imel-imelan aja ya...
a: OK!

DI MALL

a: Weits!!! Boss asik bener siang siang gini malah ngafe...
b: Yoi nih, lagi nunggu anak agency mau ketemuan..
a: Oh ok, jam berapa?
b: Sekarang sih mestinya... Eh bentar... (angkat telepon)

b: Ah sial gak jadi meeting lagi
a: Yah terus loe ngapain dong sekarang?
b: Hm... gak tau... Nonton kali, abis itu ke gym. Loe?
a: Gue balik kantor bo... Jam 2 nanti ada review.

DI DEPAN KLIEN

a: Yah kalau menurut saya sih, ini yang paling baik pak...
b: Iya sih... tapi boleh gak revisi dikit aja...
a: Boleh dong... selama gak ngerubah konsep ya pak...
b: Wah agak ngerubah sih nih...
a: Yah kalau ngerubah berarti kerja dari awal lagi dong
b: Sepertinya sih begitu
a: Bayarannya gimana?
b: Yah kita sih pengennya dipaketin aja lah...
a: Oh gitu...
b: Iya... gimana Mas Glenn?
a: Ehm... gak jadi ada deh pak, gak apa apa
b: Aduh sayang sekali... terus ini gimana dong yang udah Mas Glenn bikin?
a: Buat bapak aja lah... Gratis

DI DEPAN MESIN ATM

(telepon)
a: Halo, pak... saya kok belum terima transferan yang buat kerjaan 3 bulan lalu ya?
a: Oh gitu... oh gitu...
a: Iya sih nih... belum masuk...
a: Udah... udah saya kasih ke orang finance
a: OK... OK... hari ini ya?
a: Gimana? Tungguin aja? Maksudnya?
a: Oh bapak transfer langsung sekarang?
a: Oh ok ok... makasih Pak

3 comments:

Ollie said...

Hehehe so true.

ian said...

kayanya hidup seperti mata uang ya.

ada negatif dan positifnya.

tinggal dari mana ngeliatnya.

tapi bnyk positif ato negatifnya sie mas glen?

hehehehe

salam kenal

AnakAyamHilang said...

DI DEPAN PACAR

a:Say, malam minggu ntar sempat ngapelin aku?
b: Sempaaatt...
a: Say, ntar makan siang bareng, sempat ga?
b: sempaaaatttt...
a: Ntar sore temenin shopping,sempat ga?
b: slalu ada waktu kok!
a: kalau kita nikah besok, sempat ga??


hihihi..
salam kenal ^___^