Tuesday, March 11, 2008

Aku Yakin

masih banyak malaikat berterbangan di luar sana
yang akan membantu teman kita ray.

dari sejak pertama aku posting poster ray,
sudah terkumpul uang lebih dari Rp 50 juta rupiah
bahkan dari orang-orang yang selama ini belum aku kenal.
alhamdulillah! alhamdulillah!
tuhan maha baik. tuhan maha pemurah.

teman-teman,
keadaan ray memang belum membaik,
karenanya aku pengen mengimbau supaya
mengforward poster ray ini ke mana pun.
facebook, multiply, friendster, dan lain-lain.

kita gak pernah tau,
ada banyak malaikat berterbangan di luar sana.
kali-kali poster ray bisa sampai ke tangannya
dan ray pun bisa selamat dan sehat kembali.
amin.

glenn

NB:
dari Alia:

Temans,
tadi aku sms-an ama Linda dan kalau mau nyumbang bisa juga langsung ke BCA-nya Ray.

Account bca-nya : 2300 326 326
Atas nama : Reinald A. Doodoh

No comments: