Thursday, September 29, 2005

Buat teman-teman di McCann...

Tiga hari belakangan ini,
pasti jadi begitu berat buat loe semua.
Kehilangan teman kerja dan pekerjaan
pasti bikin loe sedih, kecewa, sakit hati dan marah.
Secanggih-canggihnya copywriter menulis,
gak akan ada yang mampu
menghibur loe semua.

Tapi percaya deh,
loe gak sendirian kok.
Walau gak sepenuhnya,
gue bisa ngerasain apa yang loe rasain.
Terlebih, gue bekas anak McCann
dan masih banyak kenalan gue di sana.

Di malam Citra Pariwara 2005,
gue adalah salah satu orang yang
bangga, bersyukur dan gembira banget
McCann bisa menang Adiprima.
Gue berdiri, tepuk tangan dan
teriak-teriak buat loe semua yang di panggung.
Perjalanan panjang McCann memang sudah waktunya untuk
dihargai juga.

Buat teman-teman McCann,
gue berdoa semoga kita semua tetap tabah dan
gak kehilangan semangat untuk terus berkarya.
Buat kita sendiri dan untuk orang lain.
Buat teman setia kita, Kreatif,
janganlah pernah meninggalkan kami.

Pengalaman kita mengajarkan,
bahwa bukan agency-nya yang penting,
tapi individunya.
Karenanya sudah bukan zamannya lagi
setia pada perusahaan. Hare gene!
Tapi tetaplah setia pada profesi.
Setia pada dunia yang telah mematangkan kita.

Selamat menunaikan ibadah puasa.
Mohon maaf lahir batin.

Teriring doa.

3 comments:

bucin said...

u'll never walk alone

yenny said...

thank you Glenn....

hari ini udah banyak meja yang kosong....
frame2 foto anak, istri atau suami yang biasa dipejeng di dinding pembatas juga udah dibawa pulang

duuuuh....
sepinya nylekiiiitttt banget.....
lebih sakit dari diputusin pacar cinta monyet
hari senin nanti bakal lebih perih pasti
sigh....

tapi teman2 kita yang kurang beruntung
masih bisa menegakkan kepala
masih bisa cengar cengir,
baik yang dapet pesangon 23 kali gaji
(alfi jutawan baru, lagi cari istri buat dikawinin di bantul tuh)
ataupun yang hanya 4 kali gaji...
(lumayanlah buat nambel nambel....)

hari ini kita pakai kaos hitam
disablon BLACK FRIDAY 30 September 2005
siap-siap berangkat ke sambolo anyer...
kita bakal nginep semalam buat curhat di depan api unggun, sedikit miras dan becanda babu seperti di kantor...

paling nggak...kita masih tetep bisa ketawa

Alia said...

Thank you Glenn.

Bener-benar tulisan yang indah. :)