Monday, April 25, 2005

Duh Bingung Nih...

Kali ini gue beneran
bingung mau nulis apa.
Padahal nulis itu satu-satunya
yang bisa bikin hidup gue lebih berwarna.

Temen-temen tolong kasih ide dong!

Nanti yang idenya paling ok,
gue traktir ngopi-ngopi.
Daripada gue mati gak ada ide buat nulis.

Sebelumnya, makasih ya...

18 comments:

Inco Harper said...

adakah lagi sebuah kata yang lebih menarik dari "CINTA" ?

sebuah awal,
juga sebuah akhir,
alpha & omega

karena CINTA kita semua ada...
karena CINTA pula kta semua berpulang...

CINTA, sebuah kata yang tak akan lekang termakan zaman...

Alia said...

Hmmm... pasti banyaklah yang bisa ditulis...

Seperti kenapa buras yang gue beli di tukang gopek yang suka ada di kantor itu rasanya enak banget, padahal kalo gue beli di pasar rasanya pasti sama aja tapi harganya jauh lebih murah?

Atau kenapa devil itu warnanya merah dan bukannya biru?

Kenapa kalau orang jalan itu kedepan dan bukannya ke mundur ke belakang?

Atau bagaimana pemerintah kita telah meningkatkan polusi suara dengan selalu mengiring orang-orang yang sok penting dengan sirene dan kawalan yang gak perlu?

Atau kenapa 2 kondom-kondoman yang nangkring diatas komputer gue itu berbentuk jamur dan babi? Kenapa kondom-kondoman itu gak ada yang bentuk bunga atau teddybear?

Atau ngomongin konspirasi amerika yang konon ledakin bom nuklir di laut hingga menyebabkan tsunami di aceh dan asia? Huhu rada berat sih..

Atau topik paling umum.. kenapa gak tulis tentang diri sendiri aja?

Enggak penting?
Yah, kalau nulis di blog sih gak perlu harus penting atau enggak penting, yang penting... tulis aja.
Huhuhuh :)

bucin said...

kebingungan utk menulis itu sendiri adalah sebuah topik... dan lu udah menuliskannya dengan amat sederhana dan apa adanya (khas glenn marsalim) di postingan ini.

so actually, u already did ur post :)

muzakir said...

Bahas kematian aja Glenn. belakangan gue lagi seneng baca artikel soal kematian. Karena itu, gue pengen baca segala hal soal kematian dari tulisan bapak Glenn yang sedang kebingungan ini.

gue tau topik ini mungkin tidak populis. tidak terlalu disukai oleh khalayak pembaca elu. beberapa temen malah marah waktu gue mulai ngomong kematian. macem-macem alasan mereka gak mau ngobrolin soal kematian. apalagi ngomongin kematian di saat ulang tahun, pasti ngamuk-ngamuk.

kecenderungan gue yang suka baca soal kematian belakangan ini bukan karena sudah bosen idup. sama sekali nggak. gue punya seribu alasan untuk tidak mati buru-buru. mulai dari alasan moral agama sampai insting untuk bertahan hidup. gue juga pasti sedih kalau orang-orang dekat meninggal. tapi karena alasan-alasan itulah kematian jadi bahasan yang menarik.

ayo bicara mati. apa pun deh. bicara mati juga bisa ngomongin soal hidup juga kok. mati kan konsekuensi hidup. kalo lo bahas kematian, gue minta izin tulisan untuk dimuatlo di situs gue.

WORLD OF WORDS said...

kemaren ada polisi mau nilang angkot yang naikin penumpang gak pada tempatnya. Trus supir angkot bilang ke polisi "waduh, pak...stnk saya udah di tahan ama pak sugiono tadi di belakang situ.."
Tau gak polisinya komen apa terusnya? "Ya, udah. Kalo gitu penuhin aja penumpangnya". Padahal itu tempan ada S coretnya alias dilarang stop!
Gak lama setelah penumpang penuh, angkotnya jalan, si supir ngakak-ngakak.Katanya "Dasar polisi tukang palak, tukang bo'ong! Gua balas bo'ongin aja!" Ternyata, supir itu gak ketahan stnknya. Trus, dari mana dapet nama sugiono? tanya gw. Saya emang lihat tadi depan mall itu, ada polisi lagi tugas namanya sugiono, katanya sambil ngakak2!
Aih, aih..ini supir angkot yang kepinteran apa polisi yang keblo'onan???
Inspiring something gak glenn? :)

yoga said...

Kalo tulisan capingnya GM biasanya judulnya satu kata, atau satu nama.
Gue kasih loe satu kata deh: estetika.

rangga said...

nulis apa?

coba tuh liat keluar jendela Rasuna... kayanya waktu itu gua ngeliat serentetan topik bertebaran diantara musholla2.

mungkin jalan kaki ke pasar festival... mungkin ada yang bisa ditulis, kaya itu tuh, ada pasangan berantem sambil makan Texas Fried Chicken.

pulang ke rumah naik kopaja 66... biasanya banyak yang terjadi di beberapa kilometer yang memisahkan O1 dan Rasuna.

atau duduk diam di balik meja loe, pejamin mata... atau justru buka mata... liat anak2 loe... masa sih gak ada yang punya cerita?

nulis apa yang ada di dalam hati loe... dan apa yang di luar jiwa loe...

writing is exciting, ain't it?

cheers.

Diki Satya said...

ck..ck..ck..

ternyata bukan seks aja yang laris...

hebat. hebat.

goodluck!

hera said...

Kemapanan dan kenyamanan hidup -- kerjaan settled, tinggal di apartemen bukannya rumah susun, tidak ada masalah finansial --emang membuat kegelisahan berkurang:P
Gak ada kegelisahan, gak ada yang bisa ditulis.
Don't worry, Glenn, ini cuma suara orang iri.

rossie said...

Apa sih artinya sebuah "kesetiaan"?
pernah kepikiran ga setia ama seseorang, sesuatu ato apalah..??

I H said...

Wah...kok ada kebingungan di hati seorang Glenn Marsalim?

Aku sih pengin elo nulis tentang rasa TAKUT. Apa sih rasa itu Glenn? Kenapa harus ada? Dimana sih rasa itu kerap kali muncul di hati kamu? Pasti sering, tapi nggak pernah menjadi perhatian yang utuh karena otakmu sudah mencoba utk mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut...

Anyway, just a thought.

feyri-tale said...

nulis tentang evolusi iklan aja deh glenn,
stleah beberapa hari ini di kantor glenn kasi liat macem2 iklan dari jaman tv masih kresek2,
ampe adfest yang bikin seorang glenn ngerasa goblok.

yang kresek2, bagus,
tapi yang lagi menang award yang bikin kita ngerasa goblok.

kita lagi di jaman apa nih sebenernya?
mo jadi apa?
ato sudah menjadi apa?
ato gak akan pernah jadi apa2, soalnya terusss aja mo berevolusi?

ngantuk nih glenn, ide gua cukup gak buat bisa ditraktir kopi?

feyri-tale said...

nulis tentang evolusi iklan aja deh glenn,
stleah beberapa hari ini di kantor glenn kasi liat macem2 iklan dari jaman tv masih kresek2,
ampe adfest yang bikin seorang glenn ngerasa goblok.

yang kresek2, bagus,
tapi yang lagi menang award yang bikin kita ngerasa goblok.

kita lagi di jaman apa nih sebenernya?
mo jadi apa?
ato sudah menjadi apa?
ato gak akan pernah jadi apa2, soalnya terusss aja mo berevolusi?

ngantuk nih glenn, ide gua cukup gak buat bisa ditraktir kopi?

kata aria said...

aduh ... serba salah nih mo ngomentarin tulisan bos, bilang bagus ntar dibilang 'licin', mo bilang biasa aja, tapi gue masi cinta kerjaan gue ... jadi ikutan bingung.

Oya gue tahu, lu bikin tulisan aja mengenai jari tangan lu Glenn, yang telah menelorkan bermacam tulisan rupawan sejak lampau sampai sekarang (licin abis).

kata aria said...

aduh ... serba salah nih mo ngomentarin tulisan bos, bilang bagus ntar dibilang 'licin', mo bilang biasa aja, tapi gue masi cinta kerjaan gue ... jadi ikutan bingung.

Oya gue tahu, lu bikin tulisan aja mengenai jari tangan lu Glenn, yang telah menelorkan bermacam tulisan rupawan sejak lampau sampai sekarang (licin abis).

dita.murningtyas said...

...gue kmrn diceritain, ada seorang kaya raya yang gak pernah sakit berat, tiba-tiba harus dirawat dirumah sakit karena demam berdarah.

Setelah sembuh,entah apa yang direnunginya selama dirumah sakit dia memutuskan untuk ngelist semua harta yang dimilikinya dan merencanakan akan diapakan semua harta yang sudah ditimbunnya selama bertahun tahun selama hidupnya.

Harta yang tak terhitung jumlahnya. belum lagi warisan dari keluarganya yang gak akan habis dimakan 7 turunan. Dia gak punya keluarga, gak punya anak karena emang gak kawin eh nikah :p

Kebayang gak sih loe, kita kerja banting tulang, nabung buat masa depan,
sementara dia yang bergelimangan harta, kebingungan mau dikasih siapa nih warisannya???

ajaib yah, seekor nyamuk bisa membuat orang jadi blingsatan memikirkan harta yang gak bisa dibawa mati!

..glenn, loe kepikiran gak juga gak siy, harta (gak cuma yang berujud materi kali yah) yang udah loe dapet selama ini mau diapain nantinya???

Atau…masih perlukah menimbun materi kalo nantinya cuma bikin bingung doang??

hehehe...binun ah...
-dita-

sume said...

mo nulis apa ya glen...
gw juga jadi iktan bingung ui...

brainstorming aja yuk hehe...

rur said...

gimana kalau loe nulis cerita cinta gue?
sesama young leaf gitu loh glenn...