Saturday, June 18, 2005

Kado Ulang Tahun dari Cecil

Tuhan
Selamat pagi…
Hari ini Glenn ulang taun
Mohon beri dia umur yang panjang
Kesehatan
Rejeki
Tempat kerja baru yang dia incer
Gaji gede
Uang 1.5 juta buat bikin psa radionya
Dan lain-lain
Terlalu banyak kalo disebutin satu-satu
Tuhan pasti udah tau lah…
Karena tiap hari pasti ada aja yang ngajuin permohonan
kayak gini
Oya,
Gini Tuhan..
Aku belom ngasih kado buat dia nih
Soalnya aku bingung apa yang bikin dia seneng
Jadiiiii
Aku mohon satu hal lagi boleh ya…
Semua kebahagiaan
Yang rencananya Tuhan mau kasih ke aku hari ini
Buat dia aja.
Iya, semuanya.
Makasih ya Tuhan
Amin.

Happy birthday Glenn
June,18,2005

love,
cecil :)

6 comments:

enda said...

met ulang tahun om glenn, semoga panjang umur dan cepet dapet jodoh! :p

celoteh said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ewink said...

Selamat Ultah Pak Glenn. Semoga terus menghasilkan pencerahan bagi orang lain.

Herman said...

oooooo cayaaaaaanngggg.......
happy bday ya glenn:D

Shendy said...

huaah..gak kuat bacanya niy, romantis banget

WORLD OF WORDS said...

kado emang ga harus berwujud dan mahal. Doa tulus adalah kado yang terindah...(nyess ga sih baca doanya cecil?? huhu...)
Happy belated birthday, glenn..