Tuesday, February 17, 2009

DIBUTUHKAN: IDE, SARAN dan PENDAPAT



Tanggal 5 Maret nanti, untuk pertama kalinya gue diundang jadi pembicara sebagai seorang freelancer. Yang bikin gue tertarik, karena seminar ini untuk pertama kalinya bukan membahas soal iklan. Tapi profesi gue selama 3 tahun lebih. Freelancer.

Seneng, tapi kok deg-deg an juga ya. Karena jujur gue gak tau mau ngomong apa. Dan tentunya gue juga gak mau kalau penonton kecewa. Gak gratisan loh ini. Gak enak bener rasanya kalau sesudah seminar peserta pulang dengan kecewa karena gak dapet yang mereka mau.

Itu pertanyaan pertama.

Pertanyaan kedua, emang ada ya yang mau dateng?

8 comments:

ari said...

banyak kok mas yang tertarik datang
saya sendiri udah freelance hampir 4 tahun bulan maret ini.
kalo gak berhalangan pengen datang juga.

Micki Mahendra said...

wah wah wah...
semoga aja glenn, apa pun yang akan elo bicarakan di acara itu bisa menginspirasi orang untuk bisa jadi mandiri kayak elo...
=)
salut.

macangadungan said...

halo
salam kenal
saya mahasiswa desain

pengen dateng sih ke seminarnya. pengen banget! tapi duitnya cekak nih...lg pengen ngerayu ortu. tema seminarnya keren banget kok! sangat diperlukan terutama oleh mahasiswa dan fresh graduate :)

semoga sukses, dan semoga saya bisa datang ke semua seminarnya :) *amin XD

Putri Amalia Baswedan said...

mau banget lah!
anyways, everything from you is an inspiration! i mean it :)

Evelyn said...

Dateng kok, aku datang loh waktu tu. sharenya sangat membangun, dan shortcut tentang dunia freelancernya kena banget. Pengen banget bisa semandiri u. on progress... (semoga tidak terlalu banyak syntax errornya)

Anonymous said...

di share di blog ntar mas ya!!! salam dari jogja.. ^_^

mas minggo said...

wah, kalo saya di jakarta pasti saya dateng mas!!!! Hehehehe...

Ikhwan Aryandi said...

Iya mas Glenn, gak nyangka bisa ketemu juga sama orang yang dikagumi banya orang. Bener juga sih yang dibilang mas Glenn kalau pasang aja iklan sendiri, tapi saya malu mas. lagipula portofolio saya masih sedikit, hehe.

Iya doakan ya mas, mudah-mudahan saya dapat menyelam lagi di industri ini. Dan tentunya diberikan kesempatan lebih banhyak lagi. Makasih atas koreksinya mas.

Salam kenal juga! Senangnya bisa bekrenalan dengan orang-orang besar!