Tuesday, April 21, 2009

Pengen Tapi Gak Bisa

body { background: #fff; margin: 0px; padding: 4px; font-family: Arial, sans-serif; font-size: 13px; height: auto; width: auto; }
Pernah gak sih ngerasain,
pas loe dihina-hina,
hanya karena loe punya pendapat berbeda?
Dan loe gak bisa ngebales.

Karena kalau loe bales,
nanti keadaan makin keruh.
Karena kalau loe bales,
tuhan nanti marah.
Karena kalau loe bales,
loe gak ada bedanya sama mereka.

Pernah gak sih ngalemin
di mana loe dipermalukan di depan umum,
dan takdir ketidak sempurnaan loe
digunakan untuk bahan tertawaan?

Pernah gak sih ngerasain
waktu omongan loe dimanipulasi
dan dipakai untuk ngelawan loe?

Pernah gak sih ngalemin
waktu pendapat loe dibelokkan
untuk menyakiti hati loe?

Gue pengen banget membela diri
pengen bilang kalau itu gak bener loh...
maksud aku begini bukan begitu...

Tapi hati kecil gue terus-terusan bilang
"udah diemin aja lah...
nanti juga lewat kok."

8 comments:

Irmajanti Muliadi said...

Pernah banget....yang ngerjain nggak kapok-kapok lagi. Bisanya cuman ngelus dada, " udah lah, this too, will pass.." , tapi kok mengkinan ya, keburu ai mati bonyok...
Jangan kecil hati dah, Tuhan pake orang kecil buat mempermalukan orang besar.. bener !

EliZabeth said...

Seriiiiing...rutin tiap minggu kayak langganan majalah.

dunia pagi ini said...

"Tuhan pake orang kecil buat mempermalukan orang besar ..."

keren banget...hehehe...


salam kenal semua!!

Anonymous said...

yup...
Tapi kalau kalau tidak pernah merasakan sakit..
kita mungkin tidak pernah juga belajar memikirkan perasaan orang lain :)
sukses selalu Mas Glenn.

kebobunting said...

so true... :)

dita.murningtyas said...

i luv you, glenn :)

Ikhwan Aryandi said...

Sering banget mas Glenn!

Anonymous said...

entry ini sangat menyentuh hati..
salam..dari teman malaysia..